Aplikasi Video dengan Fitur Musik: Tambahkan Lagu untuk Meningkatkan Kualitas Konten

Aplikasi Video Dikasih Lagu Terbaik untuk Menghasilkan Video yang Keren

Di era teknologi seperti sekarang ini, membuat video bukanlah perkara yang sulit lagi. Dengan kecanggihan ponsel pintar dan laptop yang ada di tangan kita, tidak hanya mengambil gambar saja, melainkan juga merekam video. Hasilnya pun tampaknya cukup melakukan editing dan memasukan musik sebagai pengiring agar hasilnya lebih menarik. Namun, bagaimana cara memasukkan musik ke dalam video dengan mudah dan praktis? Nah, di sinilah hadir aplikasi video yang dikasih lagu terbaik.

Aplikasi video yang dikasih lagu adalah aplikasi yang memungkinkan kita menyisipkan lagu ke dalam video yang ingin kita buat. Ada banyak sebenarnya aplikasi video editor yang dapat kita gunakan untuk kebutuhan ini, namun ada beberapa aplikasi terbaik yang bisa dijadikan rekomendasi. Dalam artikel ini, kita akan membahas aplikasi video yang dikasih lagu terbaik untuk dapat menghasilkan video yang keren.

1. InShot

Aplikasi video editor pertama yang akan kita bahas adalah InShot. InShot adalah salah satu aplikasi video editor yang cukup populer dan banyak digunakan oleh para creator content. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk melakukan editing secara professional seperti melakukan crop video, menambahkan filter, bahkan menambahkan teks. Namun, yang paling menarik dari aplikasi ini adalah kita dapat memasukkan lagu ke dalam video hanya dengan sekali klik saja.

InShot memiliki banyak sekali musik yang tersedia dengan tema yang beragam seperti rock, hip hop, dan jazz. Kita juga dapat mengatur durasi musik yang akan digunakan. Di samping itu, InShot juga menyediakan fitur untuk memotong musik, sehingga kita bisa memilih potongan musik yang tepat untuk ditambahkan ke dalam video yang ingin kita buat.

Baca Juga:  5 Aplikasi Android Terbaik untuk Jual Beli Emas, Dapatkan Harga Tertinggi dengan Mudah

2. Adobe Premiere Rush

Adobe Premiere Rush adalah salah satu aplikasi video editor yang dikembangkan oleh Adobe, perusahaan raksasa di bidang multimedia dan kreatif. Aplikasi ini cukup baru dan mulai populer di kalangan creator content. Adobe Premiere Rush memiliki tampilan dan fitur yang sederhana sehingga mudah digunakan oleh pengguna pemula sekalipun.

Aplikasi ini juga memungkinkan kita untuk melakukan editing profesional secara cepat. Selain itu, Adobe Premiere Rush juga menyediakan banyak sekali pilihan musik yang dapat dipilih dan digunakan sesuai dengan kebutuhan kita. Kita juga dapat menambahkan lagu dari perpustakaan musik Adobe yang lebih lengkap dan bervariasi.

3. KineMaster

KineMaster adalah aplikasi video editor yang cukup populer dan banyak digunakan oleh para creator content. Aplikasi ini tidak hanya memungkinkan kita untuk melakukan editing secara professional, tetapi juga dapat memasukkan musik ke dalam video dengan mudah. KineMaster memiliki library musik yang cukup lengkap dan bervariasi sehingga kita dapat memilih musik yang sesuai dengan tema video kita.

Aplikasi ini juga menawarkan fitur untuk memotong musik dan menambahkan efek suara sehingga kita dapat menghasilkan video yang lebih menarik. Selain itu, KineMaster juga mendukung berbagai format video dan audio sehingga kita dapat menghasilkan video dengan kualitas yang baik dan profesional.

4. VideoShow

VideoShow adalah aplikasi video editor yang cukup terkenal dan banyak digunakan oleh para creator content. Aplikasi ini dapat memasukkan musik ke dalam video yang ingin dibuat. VideoShow memiliki berbagai pilihan musik yang tersedia, baik musik instrumental maupun musik dengan lirik. Kita juga dapat memotong musik dan mengatur volume suara pada saat pengeditan.

Selain dapat memasukkan musik ke dalam video, VideoShow juga memungkinkan kita untuk melakukan editing yang cukup lengkap seperti menambahkan filter, crop video, menambahkan teks, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi pengguna yang ingin menghasilkan video yang keren dengan cepat dan mudah.

Baca Juga:  Aplikasi Facebook Lite Terbaru Gratis untuk Download - Hemat Kuota dan Penuhi Kebutuhan Browsing Anda

5. VivaVideo

VivaVideo adalah aplikasi video editor yang cukup populer dan banyak digunakan oleh para creator content. Aplikasi ini juga memungkinkan kita untuk memasukkan musik ke dalam video secara mudah dan cepat. VivaVideo menyediakan banyak musik yang dapat digunakan dan kita juga dapat memilih musik dari perpustakaan musik yang tersedia.

Selain itu, VivaVideo juga menawarkan fitur-fitur editing yang cukup lengkap seperti menambahkan efek, menambahkan stiker, dan menyisipkan teks pada video. Aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi pengguna pemula yang ingin menghasilkan video yang keren dan profesional tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Itulah beberapa aplikasi video yang dikasih lagu terbaik yang dapat kita gunakan untuk menghasilkan video yang keren. Setiap aplikasi memiliki kelebihan masing-masing sehingga kita dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan kita. Dengan menggunakan aplikasi video editor tersebut, kita dapat merubah hasil video yang biasa menjadi video yang keren dan lebih menarik. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.